HALLO SEMUA....!!!

 Assalamualaikum Wr.Wb

Bagaimanakabar Sobat Semua semoga Selalu Di Berikan Kesehatan Dan Dilancarkan Rizkinya

          Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Berikan Cara yang Selalu Saya Gunakan Untuk Mencari Kata Kunci Atau SEO yang Saya Gunakan di Blog dan Di youtube ya.. Agar Karya  kita dapat Mendapat Rengking Di Pencarian .


      OK tanpa Menunggu Lama Mari Kita Mulai


Yang Pertama Kita Harus Mencari Kata Kuncinya Terlebih Dahulu dengan Cara

Klik di Pencarian Browser kalian https://keywordtool.io/


Setelah Terbuka seperti ini silahkan Ganti dengan kategori yang kalian iningankan seperti youtube atau google dan Pilih bahasanya sesuai keinginan kalain di sini saya menyontohkan menggunakan bahasa indonesia dan saya memilih kategori google seperti di foto.



Selanjutnya silahkan kalian masukan kata yang sesuai dengan konten kalain dan setelah itu klik search untuk menampilkan hasilnya seperti gambar di bawah


Setelah itu silahkan copy semua dan tempelkan di blog atau youtube kalian 




☆Untuk Tutorial Pemasanganya Akan Saya posting Besok. Dichannel dan Frekuensi yang sama.